Tips Pagi Hari Yang Menyenangkan

http://sehatnyahidup1.blogspot.com/2015/04/tips-pagi-hari-yang-menyenangkan.html
Memiliki perasaan bahagian di pagi hari, tentunya berdampak baik pada aktivitas dan rutinitas sepanjang hari. Bagi sebagian dari kita tentulah memiliki trik atau tips rahasia untuk membuat pagi hari. Bagi sebagian dari kita tentulah memiliki trik atau tips rahasia untuk membuat pagi hari menjadi salah satu momen terindah. Kali ini saya akan memberikan tips pagi hari yang menyenangkan :

  • Secangkir Teh Hangat 
Mengawali hari dengan meminum secangkir teh hangat di depan beranda rumah tentu akan membuat hidup lebih nikmat dan menyenangkan.

  • Buatlah Taman Kecil 
Membuat taman kecil yang berisi aneka tanaman indah dan hijau. Ketika bangun pagi dan menatap taman bunga tersebut membuat pagi lebih membahagiakan.

  • Berjemur Dibawah Sinar Matahari Pagi
Sinar matahari pagi merupakan sumber vitamin D yang baik bagi tubuh. Bukalah jendela atau tirai pada kamar tidur anda, dan rasakan sinar matahari pagi menerpa tubuh anda.

  • Mendengarkan Musik 
Sangat disarankan untuk mendengarkan musik favorit ataupun musik pemompa semangat dalam diri anda.

  • Membuat Rileks Tubuh Dan Pikiran Sebelum Tidur 
Membuat rileks tubuh dan pikiran, dapat membuat tidur anda pulas dan nyenyak dan peluang untuk mendapatkan pagi yang menyenangkan akan semakin besar.

  • Berolahraga Di Taman Yang Indah 
Berolahraga dilingkungan hijau seperti di taman dapat membantu agar anda lebih rileks, menurunkan tekanan darah serta mengurangi stress.

Sekian informasi mengenai Tips Pagi Hari Yang Menyenangkan yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Sehatnya Hidup itu indah.
Previous
Next Post »