Bahaya Terlalu Lama Di Ruangan Ber AC

http://sehatnyahidup1.blogspot.com/2015/04/bahaya-terlalu-lama-di-ruangan-ber-ac_30.html

Berada di ruangan ber AC memang membuat kita lebih nyaman dan rileks, daripada diruangan yang tidak ber AC yang panas. AC memang sangat menguntungkan, tapi dibalik semua itu jika terlalu lama kita akan mendapatkan dampak yang buruk pada tubuh. Simaklah informasi mengenai Bahaya Terlalu Lama Di Ruangan Ber AC.

  • Masalah kulit
Semakin lama dan seringnya anda duduk di ruangan ber AC, Anda akan berpotensi besar memilki masalah dengan kesehatan kulit anda. Sebab AC dapat merampas kelembaban alami kulit dan selaput lendir di dalam kulit anda.
  • Flu
Terlalu sering didalam ruangan ber AC dapat membuat tubuh menjadi sakit. Karena virus penyakit yang dibawa oleh orang yang sedang sakit seperti sakit flu tidak dapat keluar karena tidak adanya sirkulasi.
  • Penyakit paru paru
Penyakit paru paru adalah salah salah satu efek buruk dari seringnya berada di dalam ruangan ber AC. Karena AC mampu membuat perubahan suhu dan kelembaban secara mendadak. Perubahan ini mampu mengganggu kesehatan sistem pernafasan.
  • Tubuh sulit menyesuaikan dengan udara panas
Karena terlalu sering di ruangan berudara dingin, maka tubuh anda pun tidak lagi mampu menahan udara yang panas. Sehingga anda pun mudah berkeringat secara berlebihan ketika udara panas.
  • Menyebabkan alergi
Debu dan udara kotor yang terperangkat di dalam ruangan ber AC mampu memicu datangnya alergi. Udara pun menjadi tidak sehat sebab tidak adanya sirkulasi udara di dalam ruangan.
  • Mata kering
Udara ber AC juga dapat membuat penyakit mata seperti konjungtivitis dan blepharitis serta menciptakan masalah kesehatan mata bagi para pemakai lensa kontak.

Sekian informasi mengenai Bahaya Terlalu Lama Di Ruangan Ber AC yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Sehatnya Hidup itu indah. 
Previous
Next Post »