Tips Awet Muda

Memasuki usia 30 an, garis halus di sekitar mata dan area dahi mulai terlihat nyata.  Saat berkaca dan kulit wajah tampak tak lagi halus dan kencang, rasa panik pun langsung menyergap. Jangan panik, simak 5 cara natural untuk awet muda ini :
http://sehatnyahidup1.blogspot.com/2015/04/tips-awet-muda.html

  • Nikmati Hidup dan Banyak Tertawa
Anda bisa membandingkan wanita yang bahagia dan wanita yang tidak bahagia dalam hidupnya, walau usianya sama, Anda bisa menebak mana yang tampak lebih awet muda. Karena itu nikmati hidup Anda, ada banyak hal yang bisa membuat Anda bersyukur. Perbanyak juga tertawa, karena tertawa adalah obat awet muda dan membuat Anda menjadi wanita yang menyenangkan.

  • Masker Alami
Selain melakukan perawatan harian, manjakan kulit wajah dengan masker alami buatan sendiri.  Campur putih telur dengan air jeruk lemon, aduk hingga berbuih. Oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Putih telur berfungsi mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Kandungan proteinnya berguna melembapkan kulit serta mempercepat proses regenerasi. Lemon yang kaya akan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan penuaan. Untuk menjaga elastisitas kulit, gunakan masker ini seminggu sekali.

  • Jauhi Rokok dan Alkohol
Menghindarkan diri dari kebiasaan minum alkohol dan merokok bisa membuat kulit anda awet muda. Orang yang suka merokok kulitnya lebih kusam, kuku berwarna kekuningan, memiliki keriput lebih cepat bahkan kebiasaan itu bisa membuat kulit tidak lagi segar, tetapi berwarna abu abu

  • Istirahat secara cukup dan teratur
Salah satu cara untuk istirahat yg baik adalah dengan tidur. Tidur adalah waktu terbaik untuk memperbaiki kerusakan yang ada pada sel kulit. Karena itu jangan abaikan tidur, usahakan tidur teratur kurang lebih 8 jam setiap hari. Pastikan juga membersihkan wajah sebelum tidur, pantang tidur dengan wajah kotor dan masih menyisakan makeup.

  • Hindari makanan berlemak
Hindari terlalu sering menikmati makanan tinggi lemak trans, makanan dengan rasa asin atau manis yang tinggi. Buah buahan segar adalah sahabat kulit kita.

Sekian informasi dari saya mengenai Tips Awet Muda. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Sehatnya Hidup Itu Indah
Previous
Next Post »