Makanan Penurun Berat Badan


Dalam usaha untuk menurunkan berat badan dengan tujuan mendapatkan berat badna yang ideal dan sehat dapat dilakukan dengan perhitungan BMI (Body Mass Index) dengan melakukan diet sehat. Bagian yang terpenting ketika anda menjalankan diet, usahakan untuk tidak meninggalkan sarapan pagi yang penting namun dengan catatan tidak melebihi porsi dan penuhi kalori sehat anda maksimal 200 kalori dari sarapan pagi.


  • Asparagus

Asparagus tidak hanya mengatasi insomnia, asparagus juga bisa menurunkan berat badan anda. Hal ini karena asparagus dapat mengurangi nafsu makan dan mengandung banyak mineral yang bisa membuat perut anda terasa kenyang.


  • Pisang

Buah pisang mengandung protein, energi dan vitamin yang tinggi itulah mengapa si kuning ini akan sangat membantu dalam upaya menurunkan berat badan


  • Jamur

Untuk membantu menurunkan berat badan, anda dianjurkan untuk banyak mengonsumsi jamur. Karena kandungan air dalam jamur akan membuat perut anda terasa kenyang.


  • Telur

Tekur merupakan makanan bebas lemak dengan kandungan protein paling tinggi. Dengan mengonsumsinya minimal dua telur sehari dan berolahraga secara teratur, tubuh langsing ideal bukan lagi impian.


  • Sayuran Hijau

Sayuran berwarna hijau mengandung banyak vitamin dan sedikit kalori. Itulah mengapa sayuran seperti brokoli dan bayam sangat baik untuk diet anda. Konsumsilah makanan bebas lemak ini dua kali dalam seminggu untuk membantu menurunkan berat badan anda.


  • Kacang Almond

Almond adalah salah satu jenis kacang yang dapat membantu anda menurunkan berat badan. Hal ini karena kacang almond dapat menunda rasa lapar sehingga anda tidak mudah makan atau ngemil. Inilah mengapa almond menjadi salah satu makanan yang baik untuk diet.


  • Olahan Minuman Susu

Susu merupakan minuman kaya gizi yang bisa membantu anda menurunkan berat badan. Anda bisa menikmatinya dalam bentuk olahan lain seperti keju atau yogurt. Olahan susu tendah lemak sangat ampuh untuk membantu menurunkan berat badan anda.

Sekian informasi tentang Makanan Penurun Berat Badan yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk kita semua. Sehatnya Hidup indah.
Previous
Next Post »